Visi, Misi, dan Tujuan Teknologi Pendidikan Undiksha

VISI

Terwujudnya Jurusan TP di tahun 2030 sebagai pusat keunggulan dan rujukan dalam penyiapan tenaga pengembang teknologi pembelajaran, tenaga pendidik, dan tenaga  kependidikan untuk memecahkan masalah-masalah pendidikan secara cerdas dan kompetitif berlandaskan Tri Hita Karana.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk menghasilkan tenaga pengembang teknologi pembelajaran, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan untuk memecahkan masalah-masalah pendidikan secara cerdas dan kompetitif.
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang teknologi pendidikan untuk menghasilkan karya akademik yang ungguluntuk memecahkan masalah-masalahpendidikan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang teknologi pendidikanuntuk memecahkan masalah-masalahpendidikan.
  4. Menyelengarakan kerjasama dan kemitraan yang saling menguntungkan dengan perguruan tinggi, instansi terkait, dunia usaha dan dunia industri.

TUJUAN

  1. Menghasilkan tenaga pengembang teknologi pembelajaran, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan yang mampu memecahkan masalah-masalah pendidikan secara cerdas dan kompetitif.
  2. Menghasilkan karya penelitian yang unggul dalam bidang teknologi pendidikan untuk memecahkan masalah-masalah pendidikan.
  3. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat yang unggul dalam bidang teknologi pendidikan yang dapat memecahkan masalah-masalah pendidikan.
  4. Menghasilkan produk-produk kerjasama dan kemitraan yang saling menguntungkan dengan perguruan tinggi, instansi terkait, dunia usaha dan dunia industri.