Home » Berita » Seminar “Revolusi Mental dalam Pembelajaran”

Seminar “Revolusi Mental dalam Pembelajaran”

Sebagaimana diwacanakan oleh Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo bahwa penting dilakukan revolusi mental. Ide tersebut na19149192_1039763292821144_6621095462558174862_nmpaknya juga perlu diimplementasikan dalamĀ  dunia pendidikan khususnya pembelajaran. Konsep revolusi mental dalam pembelajaran disampaikan oleh Guru Besar Teknologi Pembelajaran dari Universitas Negeri Malang yaitu Prof. Dr. I Nyoman Sudana Degeng, M.Pd. Beliau hadir sebagai narasumber pada seminar akademik yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan FIP Undiksha tanggal 17 Juni 2017 di Gedung Seminar Undiksha.

Beliau memaparkan akan pentingnya revolusi mental dalam pembelajaran bagi generasi Z. Peserta yang hadir dalam seminar ini adalah Dosen S1 dan S2 TP, mahasiswa S1 dan S2 TP, guru-guru, dan khalayak umum. Seminar berlangsung sangat lancar dan berkesan karena materi yang disampaikan oleh narasumber sangat menarik dan sesuai dengan era kekinian.

APenyerahan kenang-kenangan oleh Ketua Jurusan TP Undiksha Dr. I Komang Sudarma, S.Pd., M.Pd. (Kanan) kepada Prof. Dr. I Nyoman Sudana Degeng, M.Pd (tengah-tengah)


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>